Kencing Sakit & Bercampur Darah ?.. Ini Solusinya (Pengalaman Pribadi)

Ada yang bilang penyakit ini namanya ISK (Infeksi Saluran Kencing), atau istilah kedokterannya hematuria. Kenapa bisa terjadi seperti ini ?.. Banyak informasi dari berbagai website & blog kedokteran mengatakan setiap manusia mungkin akan pernah merasakan penyakit ini setidaknya 1 kali dalam hidupnya.


Ini bukan gambar saya lagi buang air kecil ya..
cuma ilustrasi dari Google. heheh...
Saya akan mencerikan pengalaman saya selama mengalami penyakit ini. Karena kita membahas organ reproduksi, mungkin ada sedikit kata2 yang terdengar "porno", hehehe.. :D

PENGALAMAN PERTAMA
Umur saya 26 gan, jujur saya terkejut setengah mati ketika merasa sangat sakit ketika buang air kecil apalagi melihat ada darah yang keluar di ujunf ketika kencing hampir selesai. Pikiran udah macem2.. penyakit apa ini ya Allah.. ? apakah nantinya harus operasi ? kenapa berdarah ? apakah mengganggu kesahatan penis saya ?.. Bagaimana nanti kalau terjadi apa2,.. bagaimana malam pertama ?.. Jangan jangan.. kanker prostat ?.. Astagfirullah... :) Agak lebay memang.. tapi ya begitulah adanya. Namanya juga terkejut.. Hahaha...

BERAWAL DARI
Pada malam hari, saya sedang mengerjakan pembukuan penjualan saya di www.tempahkaos.com. Kemudian terasa sesak BAK (Buang Air Kecil), agak sya tahan2 karena nanggung banget kerjaan hamir selesai disini. gak kerasa asik kerja, rasa kebelet pun lupa & tiba2 saya berdiri, saya merasa sesak BAK yang amat sangat. sampai saya ke toilet, ketika BAK, "bagian bawah" itu terasas seperti panas, air kencing terlihat agak mengental dari biasanya, & diujung BAK, terasa sangat sakit, namun belum berdarah. Saya pikir ini penyakit anyang-anyangan seperti biasa aja. Kemudian saya langsung tidur.

MULAI BERDARAH
Keesokan paginya saya terbangun, masih terasa sakit di "bagian itu". Kemudian saya kencing kok warnanya agak berbeda. dan selesai kencing, diujungnya saya melihat carian merah (mungkin darah bercampur air kencing) keluar. Saya mulai panik.

Apalagi kencing ke2, darahnya makin banyak di ujung. Kencing ke 3, ada bercah darah yang seperti menggumpal, & mulai saat itu mulai tiap 5 menit sekali terasa sesak BAK padahal keluarnya hanya sedikit sekali. Yang terasa cuma rasa sakit di ujung kencing disertai darah.
Disitu badan mulai lemas, tidak bergairah, pikiran macem2, Hehehe..

Saya tidak sempat memfoto gumpalan darahnya.
Tapi kira2 mirip seperti ini.
MENCARI SOLUSI
Kebiasaan saya apa2 cari di internet. Tanpa pikir panjang, saya langsung buka laptop, & ber-kepo ria tentang penyakit yang saya alami. Ternyata penyakit ini tidak hanya dialami oleh pria, wanita juga banyak yang mengalami penyakit ini. Saya membaca banyak penderita yang juga mengalami hal yang saya & berbagi solusi bagaimana mereka bisa sembuh.

Ada yang menyarankan ronsen, cek ini itu ke laboratorium,dll yang terdengar "Mahal". Memang, tidak ada yang lebih berarti dari kesehatan diri sendiri. Mahal pun tidak masalah kalau penyakit sudah menyerang. Saya sudah berniat pergi ke dokter spesialis untuk mengecek penyakit ini sejak pagi bangun saat kencing terasa sangat sakit.

Kemudian saya menemukan solusi yang sangat praktis & terlihat lebih murah & sepertinya bisa langsung saya lakukan sekarang juga. Ada salah satu penderita mengatakan :
Saya minum 2 kapsul habatussauda pagi & malam secara rutin & minum air putih sebanyak2 nya sampai perut kembung, 3 hari Alhamdulillah sembuh
Saya pikir, boleh juga jadi pengobatan pertama.. kebetulan di kulkas masih ada habatussauda punya ibu saya, Saya langsung ke belakang, mengucap Bismillahirahmanirrahim, & langsung menelan 2 butir kapsul habatussauda & minum air sebanyak2nya secara rutin persis seperti apa yang dijalankan si penderita yang sudah sembuh tadi.

SETELAH PENGOBATAN PERTAMA
2 jam setelah habatussauda, kencing yang tadinya sedikit2 sekali & sering, kini mulai banyak & frekwensi nya menjadi normal, walau darah diujung masih terlihat. Kemudian saya terus2 minum air yang banyak, & 1 jam kemudian sakit nyeri yang terus2 saya alami mulai berkurang. Saya kencing lagi, darahnya hampir tidak ada. Gumpalan darah yang tadinya keluar pun tidak telihatan lagi.

ya Allah secepat itu.. Alhamdulillah...
Akhirnya saya mengurungkan niat saya untuk pergi ke dokter karena tanta2 penyembuhan sangat terlihat dan meyakinkan.

Ini Yang saya minum gan.
Sampai malam hari kencing mulai normal. Darah tidak kelihatan. Tapi masih terasa sedikit sakit di ujung kencing tapi tidak separah kemarin. Kemudian ketika kencing lagi, ada cairan kental seperti sperma, tapi saya yakin ini bukan sperma, ternyata Nanah. Ini normal2 saja. Fungsi nanah pada luka adalah membunuh bakteri pada luka. Artinya, tubuh saya berhasil mendeteksi bakteri pada luka infeksi saluran kencing saya & mengeluarkan nanahnya untuk membunuh bakterinya.

Saya terus menkonsumsi habatussauda lagi 2 kapsul sebelum tidur.

Hari Ke 2
Tadi pagi saya bangun, rasa nyeri total hilang. Kemudian minum 500ml Air. kemudian beberapa saat, kencing. Saat kencing sudah normal seperti biasa. Namun sakit di ujung kencing hanya tinggal sedikit saja sudah sangat jauh berkurang dari semalam. Ai putih tetap saya konsumsi sebanyak banyaknya.

Darah sudah tidak lagi keluar sedikitpun, Alhamdulillah.. Saya akan menunggu besok sampai hari ke 3 besok. Bagaimana perkembangan besok, akan saya kabari lagi ya gan.. besok akan saya update isi tulisannya. :)

Subscribe for latest Apps and Games


0 comments:

Posting Komentar