Download Crystal Report 13 Support Visual Studio 2013

Pengalaman dari saya sebagai programmer VB 2013, ketika dapet software Crystal Report dari temen, ternyata setelah diinstall, ternyata error. Ternyata disitu tertulis kalau versi Crystal Report yang saya install hanya untuk Visual Studio 2010.

Selidik punya selidik, walaupun yang saya install adalah versi 13, ternyata masih service pack 7 yang belum support untuk VB 2013.

Selidik punya selidik lagi, ternyata Crystal Report punya paket service pack sampai 9. Dan Crystal Report Service Pack 9 inilah yang support untuk Visual Studio 2013 (VB 2013)

Tanpa panjang lebar lagi, yuk, silahkan langsung disedot aja gan.. (klik link dibawah)


PETUNJUK INSTALASI :
Pada saat menginstallnya, nanti akan ada 2 x instal. Pertama kamu akan menginstall Crystal Report 13. Setelah selesai, kamu akan ditanya "Apakah ingin menginstall Runtime nya ?..". Pilih YES, & install runtime nya. Keduanya ini wajib diinstall ya.. Sudah dalam 1 paket download-an file exe diatas.

APAKAH SUDAH FULL CRACK ?..
Selama ini saya pakai, masih adem ayem gan, nggak ada nanya2 crack. Dan selama proses instalasipun, tidak ada diminta sejenis Produck key atau Serial number. Dari beberapa forum yang saya baca, Crystal Report 13 SP 9 ini sebenarnya masuk 1 paket dalam Visual Studio 2013, hanya saja instalasinya tidak disatukan lagi oleh Microsoft. Jadi sudah Free...

Silahkan mendownload gan.. :)
Jika link nya rusak, silahkan beritahu saya di kotak komentar agar segera diperbaiki.

Subscribe for latest Apps and Games


22 comments:

  1. nice post!!! thanks ya gan crystal reportnya

    BalasHapus
  2. terimakasi gan, ane cari ni master gk ketemu2, di blog agan baru ketemu, thank's baget ya. salam Programmer, jangan lupa kunjungan baliknya ya

    BalasHapus
  3. Mas Agan, Kok saya tidak berhasil menginstallnya. Pesannya komputer kamu harus memiliki Visual Studio 2010. Saya sudah install Visual Studio 2010 masih juga tidak bisa. Kira-kira apa masalahnya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini buat 2013 gan,, :) bukan 2010.

      Untuk 2010, coba Cryatal report dengan SP lebh rendah.

      Hapus
  4. thanks banget gan, keliling loh nyari ini barang, ehh nemu disini :D
    moga blog ente makin banyak pengunjung (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin,, semoga membantu gan,
      tengkyu bingits kunjungannya,, ;)

      Hapus
  5. eh ini ada ebook panduannya juga kah? buat belajar .. maklum masih gaptek hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti sy buatin video tutorial make CR di VB.net ya om..

      Kalau udah publish di youtube ntar sy share.

      Hapus
  6. setelah berhasil diinstall ,, tetapi kok tidak muncul di vb2013 yaa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba restart dulu gan..
      & 1 lagi, pas nginstal CR, aplikasi VB nya ditutup dulu ya..

      Hapus
  7. kalo yang vs 2015 gimana gan??/ kompetible kaga kira kira

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum ada crystal report yang compatible dengan VS 2015.
      dari kabar yang saya baca, Crystal report masih dalam proses pengembangan & uji coba. hehehe..

      Sabar om.. bentar lagi keluar tuh pasti.

      Hapus
  8. gan mau tanya. ini VS 2013 nya yg ultimate apa express.. soalnya kalo di VS 2013 express saya uda coba dari SP 9 sampai SP 17 ga ndetect reporting gan. tapi kalo VS 2013 nya ultimate bisa

    BalasHapus
  9. makasih gan.. ijin sedot.. klo untuk dotnetbar ada kah gan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dotnetbar bukannya cuma plugin ya ?
      Sama aja gan..

      Hapus
  10. terima kasih om.. ijin sedot

    BalasHapus
  11. Makasih gan Ijin sedot, Silahkan berkunjung ke blog ane :)
    Intech11.com

    BalasHapus
  12. saya download pake idm kok mentok di 99% ya gan, download nya gak jalan terus gagal?

    BalasHapus
  13. Gan saya udah install kok gamuncul di visual studiosaya ya , punya saya visual studi 2012

    BalasHapus
  14. Sangat membantu gan, izin download CR nya gan.

    Terima kasih.

    BalasHapus